Kamis, 06 Februari 2014

DAFFA, GEMA DAN ROSDIANA JUARA UMUM

Gbr1. ROSDIANA, ANGGITA, HABIBI

Juara umum semester ganjil tahun pelajaran 2013/2014 untuk kelas IX adalah Rosdiana (juara 1), Anggita Aurelia Lesmana (juara 2) dan Habibi Arya Anugrah (juara 3). Ketiganya adalah siswa-siswa kelas IX A . Pada gbr 1 tampak mereka sedang berfoto bersama dengan wali kelas (Ibu Wiwik Setyawati, S.Pd.) dan para guru lainnya seusai menerima piala penghargaan dan hadiah pada hari Senin tanggal 27 Januari 2014 yang lalu.

Gbr2. RAHMAT RAMADHAN







Untuk kelas VIII yang menduduki juara umum pertama  adalah Gema Annisa Hermastuti dari kelas VIII A, juara kedua  Rahmat Ramadhan dari kelas VIII A dan juara ketiga adalah Julia  Shinta Pratiwi dari kelas VIII C.

Gbr3. DAFFA ADHYATAMA ARIPIN







Sedangkan untuk kelas VII, Daffa Adhyatama Aripin menduduki  Juara 1, Intania Samira Rizqa Iskandar sebagai juara kedua dan Alvita Fiksi Azzahra sebagai juara ketiga. Mereka adalah siswa-siswa kelas VIIA. Pada Gbr2 dan Gbr3 tampak Kepala SMPN 25 Bandar Lampung, Bapak M. BADRUN, M.Ag. sedang menyerahkan piala penghargaan kepada Rahmat Ramadhan  dan Daffa Adhyatama Aripin.    (Admin)

0 komentar :

 

Arsip Blog

Thank You Myspace Comments

Entri Populer